Selasa, 08 Februari 2011

Bapak...

Bapak...
Aku tahu bapak berada ditempat yang jauh sekali...
Tak terjangkau nalarku..
Dan ku yakin aku sulit menemukanmu..

Bapak...
Aku rindu wangimu..
Aku rindu nyanyimu dikala bersama,.
Aku rindu kisahmu disaat petang..
Aku rindu dekapan hangatmu dikala kutakut..
Aku rindu senyummu juga marahi salahku,.
Serta ku rindu cubitmu kala kukalah..

Bapak...
kau motivatorku, Penyemangatku,.
isi ulang energiku..

Bapak..
Sedang apa disana?
Kenapa sudah lama sekali tak datang lagi dimalam-malamku..
Di mimpi-mimpiku..
Aku menangis merindukanmu...
Kenapa Bapak tega melihat anakmu menangis terus,dulu bapak selalu menyuruhku tuk segera berhenti menangis,.

Apa bapak tak merindukanku?
Atau memang karna salahku?
Sepertinya iya..

Bapak maaf jika dulu aku tak turut padamu.
Sehingga membuatmu sakit.

Maafkan anakmu yang durhaka ini..
Aku sunguh brdosa..

Bapak...
Kumohon tengoklah anakmu ini..Janji y!!

Dan Semoga Tuhan mendekapmu dengan bahagia...amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar