Senin, 21 Februari 2011

Yang tak jelas, memang selalu demikian...

Aku masih sering berfikir,.
Aku masih pernah menang(is) ditepi malam..
Aku masih teratur teringat..
Aku masih melihat punggungmu dari kejauhan.
Kenapa??

Kenapa?
Aku harus melupakan sebagian dari mu?
Atau Kenapa??
Aku tidak Malah kembali padamu.
Kenapa?

Meskipun ku tahu,
Aku masih senyum-senyum sendiri.

Meskipun ku tahu, kamu tidak akan melupakanku..

Meskipun aku tahu, aku lah yg pertama cintamu..

Meskipun aku tahu disiang itu,secarik kertas mungil itu, juga batu-batu unik itu..

Meskipun aku tahu kamu pernah selalu mengikutiku..

Meski aku tahu kamu pernah selalu menuliskan catatan untukku.

Meskipun aku tahu kamu selalu membawakan buah-buah kesukaanku,.

Meskipun aku tahu,kamu memboncengku disepeda bmx ungumu itu, bersepeda bersama..

Meskipun aku tahu, kamu suka meminjam sepeda miniku untuk dekat denganku.

Meskipun aku tahu, kamu saingan terberatku(motivatorku).

Meskipun aku tahu-kamu grogi didekatku,namun bahagia jika kita duduk dibangku yang sama,paling belakang itu, sudut kelas itu..

Tapi kenapa?
Kenapa kamu mau menemuiku
(akhir desember)

Karena..
meskipun itu pertemuan terindah,sejak lama kita.

Tapi aku tak tahu mau apalagi kamu (sekarang)

Maka kenapa terjawab..
Karena Yang tak jelas,memang selalu demikian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar