Minggu, 26 Desember 2010

EPILOG 'Menjenguk Laluku'

Edisi desember end..

Dalam sndiri ku trdiam. Dan brtny pada hati.Kali ni dia asik beropini.
Dan mampu menjawab raguku

'apakah benar kau yg dulu,kamu yang skrng,aku takut kamu lain..dan hilang'

aku sangat takut dgn kata hilang, hilang yg pertama telah membuatku rapuh dan ringkih.
Jangan lagi...

Lalu Aku mrasa barada d suatu titik dmana aku tak bisa memilih antara kembali, brhenti atau lagi...sepertiny tak ada koma atau tnya lagi..
Sebab tanda seru akan menegaskan untuk brhenti..

Sdngkan bilik hatiku tak ingin kecewa mengecewai.
Meski aku slalu mendengarku dan kamu mendengarkanku.
namun realita ini harus dicamkan dan berharap yang terbenar.

Jika memang begitu maka separuh aku akan menerima.namun aku yang lain masih tetap belajar..aku janji akan belajar dgn baik.

Aku tetap sesekali akan menoleh kebelakang
untuk menjengukmu melihat kabarmu. Aku juga tdk akan meremove atau mendelete file-filemu dari kartu memoriku..penghapusku tak cukup kuat untuk melakukanny. Maka biarkan semua seperti seharusnya.

Aku Juga tdk akan menjeratmu dgn tali egoku..kubiarkan kau terbang bebas menuju awan awan mimpimu..sdng aku melihatmu dari kejauhan dan aku tidak akan memancingmu keluar dari istana anganmu..

Dan Lovething akan menuntunku untuk brtemu friendku. Karna frienship 4ever 4 us..iya kan?
Kamu pernah bilang itu..lalu aku tdk akan pernah lagi benar-benar memohon. Karna mohonku kronis,ironis dan fatal.

Aku sadar tuan waktu akan menyembuhkan hatiku..namun tidak untuk melupakanmu..sebab kita sudah brkawan lama bukan! Maka kuharap brkawan ini tetap ada. Aku tdk akan memiliki kehilangan, karna tetap memilikimu sebagai kebenaran terbaikku.
Dan aku berharap ini bukan keakuakuanku semata tapi inginmu juga.maka tetaplah menjadi maumu.dan kuminta perjumpaan ini bukan yg terakhr karna aku masih merepotkan mu. Membiasakan hatiku terbiasa dgn kamu, KAWANKU..

Dan ini bukan tentang kesempatan kedua atau masalah lama .ini tentang kita, aku,kamu dan sebuah pesahabatan kecil. Dimana kau ceritakan mimpimu padaku dan padamu mimpiku.

Dan kumau ini bukan tidurku disiang yang tak juga bolong.tak usah bngunkan aku karna aku bngkit dgn sadarku,aku cuma butuh senyumanmu dari sejauh mataku, seperti yang pernah kulihat dulu.karna bahagiaku bahagiamu,
terimaksh temani sepiku.terimaksh telah menjadi rasaku,dan berharapku
Trimaksh warnai pelangi ku.trimakasih indahlaluku.
trimaksh cintaku
SAHABAT SEJATIKU.
Dan aku yakin kamu tetap KAWANKU yang dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar