Rabu, 23 Maret 2011

masih tentangmu..(maaf)

Aku masih menuliskanmu bukan karena aku masih mengharapkanmu,tapi karena kita pernah kecil bersama,20kg yang sama..tertawa,menangis,bermain,berseda, bermimpi bersama atau bahkan mencuri bersama..

aku tidak ingin aku melupakanmu,tak mau amnesia.
aku ingin 5tahun,10 tahun atau 30 tahun lagi,aku masih mengingatmu.
kuharap kamu juga..
kamu terlalu indah untuk kulupakan,hanya saja aku harus segera merevisi teoriku..
tapi tolong maklumi. aku bukan murid yang baik,kamu goda sedikit saja aku akan membalasmu..
Aku sedang belajar..meski kuakui terkadang aku juga tidak serius.

Juga karena entah kamu masih menari nari dikepalaku,memberiku bintang-bintang..
Membuatku berkunangkunang..tak karuan.mungkin karena terlalu banyak memori bersamamu..

Aku tidak ingin kamu membaca hatiku,cukup kamu baca tulisan ini,meskipun aku tidak memberi kesempatan untukmu membacanya,tapi jika suatu saat kamu menemukan ini tak usah kamu berfikir dalamdalam.

Cukup ingat persahabtan kecil kita saja..11tahun yang lalu..

Dan Semoga kita tetap bersahabat,.Tetap saling menyemangati 11tahun ke depan atau lebih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar