Selasa, 11 Januari 2011

percayalah!!

Aku terpaku seperti amat terpengaruh,terbawa dalam aliran kisah yang semampai.
Ini sebuah kehilangan bagi yang tertidur seharian,tapi tentu tidak aku..

Aku tak kan lagi mencaci maki waktu dan ditertawai semesta. Aku sudah berdamai dengan mereka.

Dan Karna hidup adalah petualangan maka kuatasi layaknya jagoan,solusi trbaik bukan.

Hidup terlalu singkat jika pada akhirnya aku menyerah..Aku punya jurus pamungkas yang tentunya ampuh. Aku tak berharap kamu melihatku dari jauh, aku juga tak ber-ingin kamu merasakan kehilanganku.

Aku tetap tegar berdiri,membeningkan sepi, menanggalkan ego,
meredakan keakuakuanku,serta tetap menghidup-hidupkan hidupku yang sudah kuhidup-hidupkan. Sehingga aku menjadi terbaiku. Berbesar hati.

Aku bukan rentan kalau sendiri..Santai..aku bisa hadapi, meski gerah bukankah sang angin adalah seorang penyejuk..

Dan aku yakin akan ada berita baik bagi yang benar-benar tulus, akan merona wajah yang tadinya cenggeng..percayalah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar