Jumat, 31 Desember 2010

petak umpet lagi..

Akhrny kamu keluar...
Setelah lelah berhitung aku...
Ternyata kamu ada dibalik pohon, terjerat akar-akarnya..
hingga kamu terluka memar.
Tapi kenapa kamu tidak berteriak.
Aku bisa menolongmu..
Apa kamu suka melihatku menunggu lama?
Apa melihatku bosan menarik bagimu, lalu hingga pada akhirnya aku menyerah.
Dan tetap kamu pemenangnya?
Dan Ketika telah jauh mencarimu kamu berlari secepat kilat tapi aku tak cukup kuat untuk berlari menuju benteng.
Jika begitu aku harus jaga lagi..Ah kamu curang!
Kamu tega sekali...
Dan sekarang dengan luka seperti itu kamu masih ingin main lagi?
Kamu tak pernah jera..
Aku mau lagi asal obati dulu lukamu.
Dan lusa kita mulai.
Aku lagi karna aku teman terkecilmu bukan?
Maka Aku ingin kamu jaga,gantian..ok?
Jadi Ayo temukan aku..
Mulailah berhitung dan aku akan berlari..
Kamu tak bisa menolak.
Ini sudah jatahmu..
Dan aku bersembunyi bukan ditempat dulu..bukan tempat biasa kamu dapat aku...
Aku lebih cerdik sekarang,
tapi aku juga tidak akan curang..
Dan aku tahu bahwa kamu sebenarnya tidak sungguh mencariku..
Meskipun aku tahu kamu teman terbaikku tapi entah kenapa tiba-tiba aku beranggapan begitu.
Mungkin sebab memang kamu tak salah..
Dan aku akan tetap bersembunyi hingga ada yang menemukanku..
Meskipun ku tahu itu bukan kamu.
Dan kanKubiarkan kamu sesuka hatimu..aku baik sekali bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar