Selasa, 28 Desember 2010

kamu dimana??

Aku tak bisa memprediksi keberadaanmu kawan.
tolong kabari aku karena aku akan segera pergi.
kamu pergi semau inginmu dan datang sehendakmu..
apa kamu tdk lelah?
Aku yakin rumah akan mendekap letih sehingga kokok kembali ragamu..
maka pulanglah.
ku tunggu kau ditempat itu.
tempat dimana kita pertama bermimpi.
wktku sdkt.kau anggap aku akan lagi bertahan.
aku tak bisa bernafas.oksigen trlalu mahal untuk ku.
aku terdesak.ini bukan permainan.
kamu tahu itu bukan?
Aku tahu kamu sibuk dgn kamu tp kirimkan keadaanmu ke rekeningku.
aku lama menunggu.
aku masih bisa sabar.
aku jg tak bosan tapi tak punya lebih.
aku tak dapat menanti berganti bajunya tahun dsini.hanya sampai akhir desember.
hari akan meniggalkanku.maka aku hndak mninggalkanmu.
datanglah..
aku harap seblum pergi.
aku brtemu kamu.
iya kamu yang brpakaian putih dan bertawa manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar