Kamis, 06 Januari 2011

aku bergelut dengan aku...

Selama ini kupersulit diriku.
Kubiasakan aku menengokmu lama.
Mata matamu seperti intel.

Ini tak baik..juga tak benar.
tapi tidak salah.mungkin..
Tapi kudu..sudahi

Tapi Aku melawan aku.
Bergelut..
Saling menjambak,
memukul dan berargumen..
pikiranku kumal.
trlunta lunta, Terpingkal pingkal,
menangis..
tersenyum.

Aku yg sangat sulit kukalahkan.
Aku mencaci maki,
mengobok obok,
meretorika hati.
Perlu trnsplntasi?

AKu melepasmu
Aku tak mau..
Aku harus merayu aku..
kami harus berdamai,
dan aku harus rela..
aku dengar aku?

Aku mohon aku mengertilah..
Melepasmu meski telah maya memilikimu berdetik-detik..
Meskipun rinduku belum terobati,tapi ini bukan alasan..
Maka kenang aku sebagai aku.

Dan aku kan Ganti topik..
mengganti rumusan masalah,bukan tentang kamu lagi,.bagaimana aku?
aku harus setuju..aku bukan memaksa aku..ini yang terbenar aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar